BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK Pimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas Polres Banyuasin dan selaku Komandan upacara Ipda Nugroho, SH yang bertempat di lapangan Mapolres Banyuasin, Selasa (01/10).

Sertijab tersebut dari Plh Kasatlantas lama Iptu Damidjan, SH, ke pejabat baru AKP Avani Erliansyah, S.IK. Sertijab diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Sumsel. Kemudian penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta jabatan, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan.

Dalam sambutannya, AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Satlantas Polres Banyuasin. “Diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banyuasin. Serta lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang dilakukan pejabat lama,” harapnya.

Dia juga menyampaikan penghargaan dan selamat kepada pejabat yang lama, atas pengabdian dan dedikasi selama ini dalam melaksanakan tugas di Polres Banyuasin.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Banyuasin meminta anggota Sat Lantas Polres Banyuasin untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru AKP Avani Erliansyah S.IK. Dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun," pesan Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK pada anggota.

Kegiatan Sertijab Kasatlantas Polres Banyuasin itu, diakhiri dengan jabat tangan. Sebagai bentuk ucapan selamat oleh Kapolres AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.IK bersama Ibu Ketua Bhayangkari, pejabat utama dan Kapolsek jajaran. (Suharni)

Post a Comment