BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com- Kepala Desa Meranti Imam Santoso, secara resmi telah melantik atau mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan sembilan orang perangkat desanya, bertempat di Kantor Desa Meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Senin (14/10).

Hadir pada Acara tersebut, Kades Meranti Imam Santoso, Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si di dampingi Kasi PMD Kecamatan Suak Tapeh Herianto, SH., M.M.Si, perwakilan DPMD Kabupaten Banyuasin, perwakilan KUA Suak Tapeh Rusli, S.Ag, Bhabinsa Suak Tapeh, Ketua dan anggota BPD Desa Meranti, Toga, Tomas dan TP PKK Desa Meranti.

Kepala Desa Meranti, Imam Santoso, usai melantik perangkat desa tersebut mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Selain itu dia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota BPD, ketua RT, tokoh masyarakat yang telah bersama-sama ikut mensukseskan kegiatan ini.

"Semoga mereka yang terpilih ini orang-orang yang terbaik dan jika tidak diharapkan kedepannya menjadi yang lebih baik, dan dengan segenap kemampuan untuk bersama mensukseskan program yang ada di Desa Meranti ini,” kata Kades Imam.

Kades Imam menambahkan, suksesnya program pemerintah di Desa Meranti dalam mendukung Program Bupati Banyuasin yakni Banyuasin Bangkit, menjadi tanggung jawab bersama, baik perangkat desa maupun tokoh masyarakat.

Kades Imam juga menegaskan, dengan adanya pelantikan dan pengukuhan yang baru ini supaya bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sesuai tupoksinya masing–masing. "Karena pada intinya, dengan adanya perubahan ini ada segala macam peningkatan di segala bidang. Baik palayanan kepada masyarakat, dan lain sebagainya,” jelas Kades Imam.

Sementara itu Camat Suak Tapeh Sashadiman Ralibi, S.Ag., M.Si dalam sambutannya menyebutkan dengan dilantiknya perangkat desa ini dia berharap dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat 1x 24 jam, bekerja sesuai dengan tupoksi.

"Hal tersebut guna menjalankan visi dan misi Bupati Banyuasin yakni banyasin religius, program gotong royong dan posyandu Banyuasin sehat," ucap Camat Sashadiman Ralibi dalam penyampaiannya diahadapan para perangkat desa yang baru usai dilantik. (Suharni)

Berikut Sembilan orang perangkat desa, Desa Meranti yang barusan di lantik :

1. Sekretaris Desa Tugiman 
2. Kaur Keuangan Amri
3. Kaur Perencanaan Sundari
4. Kasi Pemerintahan Novita Sari. 5. Kasi Pelayanan Ali Wardana. 
6. Kadus I Heriyanto
7. Kadus II Rinto Kumara
8. Kadus III Sopian Hadi
9. Kadus IV Deni Rahmadi.

Post a Comment