PALI, KabaRakyatsumsel.com--Kepemimpinan itu tentu sangat dirasakan oleh masyarakat jika kepala Daerahnya bijaksana, tegas, ramah, merakyat dan sifat nya membangun suatu daerah yang dipimpin nya.  

Seperti halnya sebanyak 26 Desa Persiapan Kabupaten PALI  Menggelar  Kordinasi, Bersama Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo MM, Didalam Visi Dan Misi Deklarasi Memperjuangkan Heri Amalindo 2 Periode, Kegiatan Yang Di Gelar Dirumah Dinas Bupati itu dihadiri 20 Desa Persiapan Dari 26 Desa Persiapan Yang ada dikabupaten PALI, Rabu Malam(30/10/2019).

Dedi handayani, Ketua Pelaksana Kegiatan Deklarasi Mengatakan, Sebelum tatap muka bareng Bupati PALI  pada malam ini, terlebih dahulu ia sudah bermusyawarah bersama beberapa anggota kades persiapan

"Hasil musyawarah  ini kita sampaikan kepada Pak Bupati bahwa  pelaksanaan dan rangkaian kegiatan Deklarasi akbar  rencana akan digelar bulan februari 2020 untuk tempat nya sendiri di lapangan bola kaki Sumberjo, keluruhan talang ubi utara, semoga kegiatan  deklarasi nanti berjalan  dengan lancar, dan mari kita berjuang sama sama untuk memenangkan Heri Amalindo 2 Periode. "Ujar Dedi. 

Dedi, Menuturkan Bahwa Heri Amalindo Adalah Se sosok pemimpin yang dibanggkan masyarakat PALI, Ke Uletan, ke tegasan, kebijaksanaan, Dalam memimpin PALI lah Membuat masyarakat ingin  memperjuangkan lagi. 

"Di sini kita bekerja ikhlas, sungguh sungguh kita bentuk kekompakan mensukseskan Pak Heri Amalindo agar menjabat lagi Jadi bupati PALI untuk periode 2020-2024."Tutur Dedi. 

Sementara itu Saat Dibincangi media ini, Bupati PALI,Ir H Heri Amalindo MM, MengucapkanTerima kasih kepada 26 Kades Persiapan Yang telah Antusias dalam memperjuangkan nya. 

"Kita sangat bersyukur masyarakat masih mempercayai  untuk memimpin PALI, Tentu Selama saya menjabat berapa tahun ini belum terasa total didalam membangun PALI, satu periode belum lah cukup, insyallah jika dua periode ini saya diberi amanah lagi untuk memimpin PALI saya akan lanjutkan Visi dan Misi untuk membangun PALI, kita ciptakan kenyamanan, ketentraman masyarakat PALI khususnya. "Ucap Heri.

Dikatakan Heri, Bahwa ia sangat setuju dengan rangkaian deklarasi yang akan digelar oleh 26 Desa Persiapan Kabupaten PALI pada bulan februari 2020.

"Apa pun yang menjadi program bapak bapak untuk memenangkan saya tentu diterima dengan baik, sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan nanti pada bulan desember kita akan bertemu dan tatap muka lagi dari itu tetap jaga kekompakan dan kekeluargaan kita ini," pungkas Heri.(Sendi).


Post a Comment