BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Pesta demokrasi yakni Pemilihan Presiden dan wakil Presiden kini sudah selesai dan termasuk pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih kini juga sudah selesasi. Sampai saat ini di wilayah Kabupaten Banyuasin aman, damai dan kondusif.

Semua itu tidak lepas dari kerja keras TNI dan POLRI yang selalu solid dan bersinergi dalam melakukan pengamanan mulai dari tahapan - tahapan Pemilu sampai sebelum dan sesudah pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI 2019 untuk periode 2019 - 2024.

Terkait dengan hal tersebut, Camat Banyuasin II Salinan, S.Sos, M.Si mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang telah bekerja keras dalam melakukan pengamanan sehingga sampai saat ini di wilayah Kabupaten Banyuasin aman, damai dan kondusif.

"Saya selaku Camat Banyuasin II mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan POLRI yang telah bekerja keras dalam melakukan pengmanan baik mulai dari tahapan - tahapan pemilu hingga sebelum dan sesudah pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih yang mana samapai saat ini wilayah Kabupaten Banyuasin aman, damai dan kondusif," ucap Salinan. (Suharni)
Attachments area

Post a Comment