BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi Wakil Bupati H. Slamet Soumosentono, SH dan Sekretaris daerah Dr. Senen Har mengadakan rapat bersama drngan para Kepala OPD Banyuasin di ruang rapat Bupati, Jumat (11/10).

Pada rapat tersebut Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH membahas mengenai Penyesuaian APD Tahun Anggaran 2020 dengan ketetapan peraturan Kementerian Keuangan RI. 

Bupati Askolani berharap kepada para Kepala OPD bisa bekerja dengan maksimal dengan anggaran yang tersedia dan mengutamakan pekerjaan yang sangat penting terlebih dahulu. 

Bupati Askolani juga berharap agar Kepala OPD bisa bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas. "Dalam arti Cerdas disini yaitu cerdas mencari dana tambahan dari luar APD Banyuasin," ujar Bupati Askolani dihadapan para OPD.

Sambil bercanda Bupati Askolani mencontohkan OPD yang berusaha mencari dana tambahan di luar APDD seperti salah satunya Disporapar Banyuasin yang dipimpin  oleh Merki Bakri Ahmad, S.Pd., M.Si.
walaupun saat ini belum kelihatan hasilnya.

Seperti diketahui sebelumnya Kepala Disporapar Banyuasin Merki Bakri, S.Pd., M.Si melakukan pertemuan dengan CSR serta ke DPR RI untuk mencari dana tambahan dalam mengupayakan pembangunan di Banyuasin untuk mendukung program Bupati Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejaterah. (Suharni)

Post a Comment