PALI, KabaRakyatsumsel.com,Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Membuka Peluang Bagi para calon yang ingin berjuang didalam mengikuti Pilkada serentak di seluruh indonesia pada 2020 nanti. 

Sebanyak 270 daerah termasuk Kabupaten. PALI akan mengikuti pesta demokrasi tersebut. 

Menariknya dari pantauan media ini dilapangan Heri Amalindo, orang nomor satu dibumi serapat serasan hari ini yang pertama kali mengambil berkas pendaftaran,dikantor Sekteriat PDI-P Kabupaten PALI, Dengan Gagah dan berwibawa Heri datang dan Menyapa satu persatu awak media dan Anggota partai PDI-P Kabupaten PALI. 

"Tujuan Kami Datang Kesini untuk Mengambil Berkas Pendaftaran  yang harus kami isi dan kami lengkapi sebagai  syarat untuk maju menjadi calon bupati PALI, Untuk periode ini  kami berjuang dipartai PDI-P,"ujarnya Rabu (11/9/2019).

Ditanya Siapa Yang Bakal Calon Pendamping Nanti nya, Heri Menuturkan Siapa saja berpeluang menjadi calon wakil  Bupati Periode selanjut Nya, tidak hanya itu saja Heri pun menyerahkan kepada awak media yang saat ini membincangi nya. 

" Ya kamu, kamu ini lah yang memilih nya, kalau kami tentu masih setia," tutur Heri sambil tertawa.

Terpisah, Ketua DPC PDI-P PALI Ferdian Andreas Lacony melalui Sekretarisnya Ardani mengaku bahwa selama dibuka nya pendaftaran, PDI-P baru kedatangan Heri Amalindo untuk mengambil berkas, yang lain belum. 

"Kalau yang melalui pesan whatsapp sudah ada tiga orang, namun yang memperlihatkan keseriusan baru pak Heri yang langsung datang sendiri untuk mengambil berkas pendaftaran " terang Ardani.(Sendi)

Post a Comment