OKI, KabaRakyatsumsel.com-Dalam rangka  Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) cabang Ogan Komering Ilir (OKI) gelar pertemuan anggota PP Polri OKI, Dian Kamala, Wara Kauri serta putra-putri anggota PP Polri OKI, guna mempererat tali silaturahmi  serta menjaga kekompakan, Kamis (08/08/2019)

Bertempat di rumah ketua PP Polri OKI acara tersebut dihadiri oleh, Kapolsek Kayuagung, AKP Nasrudin, Kasat Binmas Polres OKI AKP, Alpian Nasution, Kanit Binmas Polsek Kayuagung, Iptu, Hamari serta keluarga besar PP Polri OKI.

Dalam sambutannya Ketua PP Polri OKI, H. Sukiman mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kayuagung, Kasat Binmas Polres OKI, keluarga besar anggota PP Polri OKI serta tamu undangan lainya yang telah hadir dalam perkumpulan tersebut.

Menurutnya, PP Polri OKI sudah berjalan selama 4 tahun lebih. Awalnya anggota berjumlah 15 orang, saat ini sudah 789 orang. Tidak menutup kemungkinan tiap tahunnya bisa bertambah, karena tiap tahun ada anggota Polri yang pensiun.

"Insya allah PP Polri OKI ini bisa bejalan lebih baik lagi kedepannya," ungkapnya.

Masih kata Sukiman, kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk menjaga kekompakan antar anggota.

"Yang namanya sudah pensiun itu pasti sudah tua, Alhamdulillah hari ini kita ada pengecekan kesehatan bagi para anggota PP Polri yang dilakukan oleh dokter dari klinik Polres OKI," ungkapnya.

Sekretaris PP Polri OKI, Sunirman, berharap, PP Polri OKI kedepan bisa memilki kantor sendiri.

"Untuk mewujudkan itu semua kami menginginkan bantuannya, baik dari Polres OKI maupun dari pemerintah setempat, agar kami ada kantor sendiri,"harapnya.

Menangapi keinginan tersebut, Kasat Binmas Polres OKI, AKP. Alpian Nasution, mewakili Polres OKI, mengatakan, mengenai pengajuan tersebut silahkan berhubungan langsung dengan Kapolres OKI.

"Insya allah Kapolres menyetujui apa yang kalian inginkan tersebut,"jelasnya singkat.

Selanjutnya acara perkumpulan tersebut diakhiri dengan pembacaan surah yaasin besama, pemeriksaan kesehatan, arisan serta makan siang bersama. San

Post a Comment