BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com– Jajaran Reskrim Polres Banyuasin dan Polsek Rantau Bayur langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), memasang Police line di lokasi lokasi kejadian, Selasa (20/08), sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Murdiansyah Putra SH mengatakan bahwa dari penyelidikan di TKP dan dari keterangan saksi, bahwa diduga berkelahi, hingga korban tewas di lokasi kejadian.

"Mereka berkelahi duel menggunakan senjata. Sehingga korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di beberapa bagian tubuhnya,” kata Kasat.

Dikatakan Kasat bahwa pihaknya saat ini sudah mengantongi nama terduga pelaku. Anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku." Masih dilakukan penyelidikan dan masih mengejar pelaku pembunuhan Bani,” ujar dia

Informasi dihimpun, Bani tewas dengan luka dibagian kepala dan luka di bagian perut akibat senjata tajam."Ya tadi sudah ada anggota Polisi mengevakuasi jenazah dari lokasi kejadian,” kata Ara warga Desa Rantau Bayur. (Suharni)

Post a Comment