PALI, KabaRakyatsumsel.com,.Bupati Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Membuka Turnamen Gaplek, Heri Amalindo Cup 2019 Di ikuti enam ratus Peserta dari Lima Kecamatan dikabupaten PALI, Acara Dilaksanakan Di Lapangan Volly, Di jalan Golf Permai, Kecamatan Talang Ubi.

Dengan Tema Junjung Sportifitas Disiplin, Berdaulat, Dan Berdaya

Ketua Pelaksana, Herizon, Dalam kata Sambutan nya Mengatakan Lomba Gaplek sebagai Ajang silaturahmi, Selain itu juga lomba gaplek sangat banyak di minati masyarakat kabupaten PALI Tidak ayal disetiap acara Pernikahan lomba gaplek selalu di ikuti.

"kita adakan lomba ini sebagai hiburan dan olahraga ringan untuk masyarakat, Selain Hobi, nanti yang menang bakalan  mendapatkan kan Hadiah, hadiah nya pun menarik dari juara 1,2 dan 3.Ada hadiah sepeda motor, Televisi 22 inci, Mesin Cuci kipas angin, dan masih banyak hadiah menarik lain nya."Ujar Herizon.

Horizon menuturkan  bahwa Peserta Turnamen Gaplek berjumlah 600 orang dari 300 Pasang, Peserta. Nya dari lima kecamatan di Kabupaten PALI.

"Peserta nya ada 10 pasang perempuan, dan 290 pasang  laki laki, untuk peserta yang paling banyak dari kecamatan talang ubi, sebagai panitia kami mohon maaf jika peserta dibatasi,dan apabila tidak dibatasi maka yang ingin mendaftar akan lebih dari satu ribu orang, maka itu kami mohon maaf."Tutur Nya.

Lebih lanjut dijelaskan Horizon, Lomba Gaplek Heri Amalindo Cup 2019  Didalam rangka memperingati  hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

"Di Pilih adakan lomba ini karena bupati PALI Sangat tahu Bahwa gaplek  di senangi oleh warga pali,selain ini olahraga yang cukup menarik, Perlombaan ini tidak Menganggu aktifitas peserta karena perlombaan dilakukan dimalam hari," Pungkas nya.

Sementara itu Bupati PALI, Ir.H.Heri Amalindo MM,Dalam kata sambutan nya
Mengatakan Lomba Gaplek bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, serta menjadi ajang silatuhrahmi antar Peserta

"Dengan lomba ini para peserta dapat mempererat hubungan silaturahmi, yang tadi nya tidak kenal jadi kenal, Dan juga didalam turnamen gaple ini kami mengharapkan para peserta tetap menjaga sportifitas, Berdaulat, budaya dan kekeluargaan sesama lawan main nya.Tukas Heri. Menang kalah itu biasa. Sambung Heri.

Dengan Memegang kartu Balak kosong, Turnamen Gaplek, Heri Amalindo Cup 2019 Resmi Dibuka oleh Bupati.(Sendi).

Post a Comment