PALI, KabaRakyatsumsel.com-- Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Melalui Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman(Perkim),Terus Berupaya melakukan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat, Tidak hanya Dengan infrastruktur jalan bahkan Lampu penerangan jalan pun sudah rampung dikabupaten PALI. 

Terbukti pada minggu (4/8),Pihak Dinas Perkim telah melakukan pemasangan lampu penerangan jalan didesa Perambatan induk,kecamatan Abab, Kabupaten PALI, Tidak Menunggu waktu berhari hari lampu pun telah menyala dan dapat dinikmati masyarakat disana. 

Irwan ST, MM, Plt.Kepala Dinas Perkim, Melalui Junaidi ST, MSI, Kabid bangunan lingkungan, saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, benar pihak perkim Telah Memasang lampu jalan di desa Perambatan dengan dibantu PLN Rayon Pendopo. 

"Ada sekitar 20 lampu jalan yang kami pasang,Untuk teknis Pengerjaan nya sendiri dilakukan selama satu hari , sedangkan tiang listrik nya sudah dipasang dari bulan januari 2019, hari minggu kemarin itu memasang lampu dan aliran listrik nya." Tukas junaidi Selasa(6/8). 

Kami berharap dengan ada nya lampu jalan didesa perambatan induk semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat melakukan aktifitas dimalam hari ," Dinas Perkim terus melakukan upaya upaya mewujudkan Visi dan Misi Bupati PALI untuk menuju PALI Cemerlang Sumsel Gemilang."Kata nya. 

Terpisah Amir Kepala Desa Perambatan induk, kecamatan Abab, Kabupaten PALI, Mengucapkan terima kasih kepada bupati PALI yang telah Memasang kan lampu jalan didesa Perambatan melalui dinas perkim, ada nya lampu jalan listrik pun ikut normal. 

"Sebelum dipasang lampu jalan listrik didesa kami sering sekali tidak Normal Pak,pernah kami coba pakai Booster Terapu untuk Penambahan Daya listrik nya  tetapi masih tidak bisa normal bahkan hanya menimbulkan konslet saja, dengan adanya lampu jalan ini Alhamdulilah listrik menjadi normal apa saja yang digunakan daya nya sangat memadai untuk Penarik arus listrik nya, dari itu kami selaku Pemerintah Desa Perambatan induk sekali lagi  mengucapkan Terima kasih kepada Pak Heri Amalindo, beliau patut diacung kan jempol ."Ungkap Amir Saat Dihubungi Via Telvon suara.(Sendi).

Posting Komentar