PALI, Kabarakyatsumsel.com,Dinas Perumahan Dan kawasan Permukiman(Perkim), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), Mengirimkan dua Regu Terdiri Dari laki laki Dan Perempuan, Untuk ikuti Gerak jalan pada hari kamis 15 Agustus 2019, Didalam Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun dikabupaten PALI. 

Irwan ST, Kepala Dinas Perkim Kabupaten PALI, Melalui Junaidi Kabid Bangunan lingkungan saat disambangi media ini, Mengatakan Tiap Tahun Hut RI dikabupaten PALI Dinas Perkim selalu mengirimkan anggota nya untuk ikuti lomba Gerak Jalan 

"Ada sekitar 22 orang yang terdiri satu Group Laki Laki dan Satu Group Perempuan, Untuk laki laki 11 orang dan perempuan juga 11 orang," ungkap Junaidi.Rabu (14/8).

Junaidi Menuturkan untuk pelatihan gerak jalan sendiri, dilakukan tidak berjam jam hanya saat waktu santai saja. 

"Biasa nya latihan dilakukan sebelum apel pagi, istrihat makan siang, dan sesudah apel sore,tidak hanya itu saja ikuti tahap pelatihan para pegawai kami tetap bersemangat walaupun terik matahari yang sangat menyengat mereka tidak mengenal kata lelah dan capek, tentu dengan semangat mereka lah yang buat kami bangga, dan satu lagi didalam mereka berlatih tidak menggunakan jam kerja,karena pelatihan tidak memakan waktu yang lama," tuturnya.

Lebih lanjut Junaidi Menerangkan  bahwa Pihak nya  sangat antusias didalam memeriahkan Hut RI ke 74 Tahun  dikabupaten PALI,Sesuai intruksi Pemerintah Daerah setiap kedinasan wajib Mengikuti berbagai macam perlombaan. 

"Kami jalankan instruksi Pak Bupati dengan mengikuti lomba Gerak Jalan dan Karnaval. Serta berharap saat perlombaan nanti dua group  yang  akan dikirim dapat menampilkan yang terbaik untuk membawa nama Dinas Perkim."Tutupnya.(Sendi). 

Post a Comment