BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin, Saukani SE MM, memberikan arahan kepada warga yang ingin membuat identitas diri. 

"Dan bagi masyaratkat  Kecamatan Rambutan cukup datang ke Mall OPI untuk membuat KK dan KTP," kata Kadisdukcapil Kabupaten Banyuasin Saukani, SE., MM saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (12/07).

“Kalau bapak-bapak dan ibu-ibu ingin membuat identitas diri, kartu keluarga dan kartu tanda penduduk, silahkan ikuti aturan yang telah ditentukan. Apabila persyaratan sudah benar dipastikan dilayani dengan baik dan cepat tentunya,” lanjut dia..

Apabila warga tidak mengikuti aturan, dan ikut jalur lain karena ingin cepat, jelas Saukani, dirinya tidak bertanggungjawab atas keterlambatam atau malahan tidak dilayani.

"Aturan dan syarat sudah disampaikan, apabila ada yang belum paham dapat bertanya di meja informasi dan pengaduan,” ungkap dia sembari mengatkan bahwa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin, buka pelayanan hari Sabtu dan Minggu. (Adm)

Post a Comment