BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banyuasin kini merahzia sejumlah kos-kosan yang selama ini cukup meresahkan masyarakat. Hal ini dilakukan demi menjaga kamtibmas di wilayah Banyuasin.

Indra Hadi Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin di dampingi Kabid Penegakan Perda mengatakan dari rahasia telah dilakukan Penangkapan sejumlah Remaja Muda-mudi di Kos-kosan.

"Penangkapan dilakukan oleh  ketua RT setempat yakni Ruhadi, didampingi oleh anggota Satpol -PP di Kelurahan Pangkalan Balai di RT.07 RW.03," kata Kasat Pol PP Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M.Si pada media ini, Rabu (10/07). 

Dari penangkapan ini jelas dia, kita berhasil mengiring ke 6 remaja yang berada di kos - kosan untuk di mintai keterangan dan di kembalikan kepada orangtua mereka masing-masing.

Sementara Kabid  Penegakan Perda M. Aziz, dirinya menjelaskan Adapun yang berhasil diamankan ke-enam remaja tersebut yakni inisial WD Perempuan Alamat Kayuara Kuning, Al Perempuan  Alamat Langkan, RP Laki-laki  Alamat Kedondong Raye, AS Laki-laki Alamat Kendondong Raye dan AA Laki-laki Alamat Rantau Bayur.

Ke Enam Remaja ini kata dia, dua Perempuan dan 4 laki-laki, saat di amankan sedang berada dalam satu kos-kosan."Untuk tindakan lebih lanjut, selain  membuat surat peringatan agar tidak mengulangi, kita juga akan proses sesuai peraturan yang berlaku, terutama kita panggil orangtua mereka masing-masing." terang dia. (Adm)

Post a Comment