BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora group) kembali memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar lewat program CSR  pembuatan sumur bor untuk warga RT 23. Kemarin, telah dilakukan serah terima langsung dari perusahaan kepada ketua RT 23 yang disaksikan langsung oleh FM Perusahaan, Lurah Sukomoro, Babinsa dan warga RT 23.

Dalam kesempatan itu Lurah menyatakan sangat berterima kasih sekali atas kepedulian PT Tirta Fresindo Jaya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan sumber air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga.

Selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih atas bantuan perusahaan yang sudah membantu renovasi masjid Baiturrahman dan juga mensupport berbagai kegiatan agama dan olah raga di wilayah Sukomoro. “Kami ucapkan terimakasih semoga PT Tirta Presindo Jaya semakin jaya,” ujar dia.

Ketua RT 23 Sumono dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan berdoa semoga apa yang sudah diberikan perusahaan ini menjadi amal kebaikan. Beliau juga atas nama masyarakat bersedia untuk merawat dan menjaga sumur bor tersebut dan dimanfaatkan untuk kepentingan warga RT 23 tersebut.

Sementara itu, Syarkowi, SH selaku mewakili perusahaan dalam sambutannya berharap bahwa apa yang sudah diberikan oleh perusahaan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga serta di rawat agar bisa digunakan terus menerus oleh masyarakat. “Mudah-mudahan bermanfaaat,” singkat dia. (Suharni)

Posting Komentar