KAYUAGUNG, KabaRakyatsumsel.com – Dalam rangka memperingati Hari Pajak tahun 2019 yang akan jatuh pada 14 Juli, Kantor Pajak Pratama (KPP) Kayuagung menggelar bakti sosial donor darah yang diikuti oleh para pegawai pajak. Meski tidak ada target, tapi kegiatan ini sudah rutin dilakukan.

Kepala KPP Kayuagung, Fery Corly mengatakan, selain donor darah, bakti sosial lain yang mereka lakukan yakni pembagian sembako serta melakukan testimoni dengan Bupati OKI.

“Semua pegawai boleh ikut mendonor, kegiatan ini juga sudah merupakan program seluruh kantor pajak,” ungkap Fery kepada media ini, Rabu (10/7).
Menurutnya, donor darah saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, karena dapat memberikan kesehatan disamping bisa membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan darah.
“Alhamdulillah kita bisa menjadi bagian meringankan beban masyarakat OKI, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris PMI OKI, Sirni Lestari SAg menambahkan, dalam kesempatan donor darah kali ini, ada 33 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.
“Ini langsung diserahkan ke bank darah di Unit Transfusi Darah RSUD Kayuagung,” tukasnya seraya mengatakan, memang selama ini kebutuhan darah di OKI cukup tinggi, dan pihaknya harus bekerja keras menggandeng berbagai pihak guna mencukupi kebutuhan darah di Bumi Bende Seguguk. San

Post a Comment