SEKAYU KabaRakyatsumsel.com - Pelaksanaan Gebyar Pajak Daerah 2019 yang akan diselenggarakan di Desa Tanjung Agung Kecamatan Lais pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang dipastikan berlangsung meriah karena turut dimeriahkan oleh artis ibukota yakni Viola KDI.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Riki Junaidi AP MSi mengatakan diselenggarakannya Gebyar Pajak itu untuk memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para wajib pajak yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

"ini bentuk apresiasi kita kepada wajib pajak yang telah mendukung kebijakan Pemerintah, dalam meningkatkan pendapatan asli daerah dan berkontribusi aktif dalam pembangunan di Muba melalui kepatuhan membayar pajak yang merupakan salah satu sumber pendanaan pembangunan di daerah" ujarnya.

Ia menambahkan selain akan dimeriahkan artis ibukota, dalam acara ini juga akan diserahkannya penghargaan kepada wajib pajak yang taat dan patuh dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak daerah selama tahun 2018. Adapun penghargaan yang akan diserahkan terbagi dalam tiga kategori yakni, Tiga Kecamatan Terbaik, 45 Desa Terbaik dalam realisasi capaian pajak PBB sektor pedesaan dan perkotaan, dan 31 Wajib Pajak Badan/Perusahaan yang Taat serta tepat waktu membayar pajak.

"Untuk itu kami mohon dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah terkait agar kegiatan kita ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar termasuk tentunya dukungan dari wajib pajak itu sendiri". Bersamaan dengan pelaksanaan acara Gebyar Pajak Daerah tersebut juga akan dilaksanakan program "PAPA DARLING" atau Pelayanan Pajak Daerah Keliling imbuhnya.

Adapun hadiah utama Gebyar Wajib Pajak Daerah 2019 diantaranya Umroh, satu unit sepeda motor, dua unit lemari es, dan tiga unit LED TV.(ril humas muba.Rdi)

Posting Komentar