BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Telah terjadi keributan di halaman parkir pasar tradisional Mega asri Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Rabu (31/07) pukul 08.20 WIB.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan korban Alex (35) meninggal dunia di tempat kejadian, korban mengalami luka sabetan parang dibagian Kepala bagian belakang, leher bagian belakang, tangan kanan dan kiri nyaris putus.
 
Kronologis kejadian dimana sekira jam 07.00 WIB, korban mendatangi pelaku an Dedy Gonjes yang pada saat itu sedang aktivitas tukang parkir dipasar kalangan Megah Asri, korban langsung ribut dengan pelaku.

Berdasarkan info saksi ditmpat kejadian, an. Kadir petugas pasar melihat korban membacok Dedy Gonjes (pelaku) kemudian pelaku berlari ke dalam pasar, dak lama kemudian korban datang lagi dengan membawa parang, disaat yang sama Ddey (Gonjes) sudah siap dengan membawa parang, dan keduanya saling duel, akhirnya korban Alex meninggal di tempat, dengan luka parah disekujur tubuhnya.

Peristiwa pengeroyokan diduga dilakukan oleh empat orang tersebut terjadi di Pasar Megasri, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Informasi dihimpun di lapangan, diduga korban dan pelaku memiliki  dendam lama, soal rebutan lahan parkir pasar Megasri sejak beberapa tahun lalu.

Sementara Adi, saksi mata menuturkan, sekitar pukul 4. 00 WIB (Dini hari Red) korban sebelumnya cekcok mulut dengan salah satu juru parkir di lokasi kejadian.

"Subuh tadi sekitar jam 4, korban sempat cekcok mulut dengan seorang juru parkir. Kemudian sekitar pukul 8. 00 WIB, korban didatangi empat orang, hingga terjadi perkelahian dan menewaskan korban,” ujar dia.

Dari pantauan di lokasi, Anggota Polsek Talang Kelapa masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (Suharni)

Posting Komentar