BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Sebanyak 64 Personil Polres Banyuasin naik pangkat pada Upacara Korp Raport yang bertepatan di hari Bhayangkara Ke 73, Senin (01/07) pukul 08.00 WIB.

Upacara Korp Raport yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Banyuasin tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK dan bertindak selaku Komandan Upacara Ipda Abu Bakar , SH.

Upacara tersebut juga turut diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Banyuasin, Kapolsek Jajaran, Para Perwira , Personil Polres Banyuasin Maupun Polsek Jajaran Serta Khususnya 64 Personil Polres Banyuasin yang naik Pangkat dan Bhayangkari.

Adapun Personil yang naik Pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 64 personil dengan rincian sebagai berikut yakni,
Bripda Ke Briptu 5 Personil 
Briptu  Ke Brigpol 1 Personil
Brigpol ke Bripka  42 Personil
Bripka ke Aipda 10 Personil 
Aipda ke Aiptu 2 Personil
Ipda Ke Iptu 2 Personil.

Kemudian kenaikan Pangkat Penghargaan Pengabdian dari AKP ke Kompol sebanyak 2 Personil yakni Kompol  Samsul Bahri dan Kompol Jiman Pasaribu, SH 

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dalam sambutannya menyampaikan Kepada Personil yang Korp Raport ucapkan selamat kepada 64 personil termasuk dengan keluarganya dan juga  patut disyukuri.

"Peristiwa yang membanggakan dan didambakan dikarenakan  kenaikan pangkat merupakan sejarah sepanjang hidupnya. Kemudian dengan kenaikan pangkat diharapkan personil agar terus bersemangat dan  menjadi awal karier yang didambakan," ucap Kapolres Yudhi.

Kapolres Yudhi juga mengatakan kepada personil yang belum menerima kenaikan pangkatnya supaya lebih giat dan bila perlu ada kenaikan pangkat istimewa.

"Dalam kesempatan ini juga ada 2 personil istimewa  yang menerima kenaikan pangkat penghargaan pengabdian  yang diberikan kepada Kompol Syamsul Bahri dan Kompol Jiman Pasaribu,SH," tutup dia (Adm) 

Post a Comment