OKI, KabaRakyatsumsel.com-Latif (30), warga Desa Mangunjaya, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi bersimbah darah akibat mengalami luka tusukan. Jasad korban ditemukan di kuburan dekat kebun duku di Desa Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung OKI, Selasa (25/6).

Kapolres OKI, AKBP Donny Eka Syahputra melalui Kasubag Humas, Ipda Muhammad Nizar membenarkan peristiwa itu. Pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan.

Menurut keterangan yang didapat, kata Ipda M Nizar, kronologis kejadian korban bersama dengan temannya (saksi) berinisial RZ sekitar pukul 20:30 WIB berangkat dari rumah korban pergi menonton hiburan Orgen Tunggal di Desa Serigeni Lama, Kayuagung. Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha warna putih tahun 2019 tanpa nopol.

Lebih kurang tiga jam menonton hiburan tersebut, sejitar pukul 00.30 WIB, korban bersama dengan temannya pulang. Saat di perjalanan pulang itulah, sepeda motor yang dikendarai keduanya didahului pelaku berjumlah 6 orang dengan menggunakan 3 motor.

Lalu satu motor pelaku jenis Mio menendang motor korban dan terjatuh. Dari motor kemudian turun satu orang pelaku yang dibonceng dibelakang memegang senjata tajam jenis pisau langsung mendekati korban, dan menusuk bawah dada sebelah kiri sebanyak satu liang.

“Korban berlari ke hutan dan dikejar oleh pelaku dan teman korban ikut berlari dengan motornya, namun tidak dikejar oleh pelaku. Kemudian teman korban pulang ke rumah korban, guna untuk mengabari pihak keluarga korban,” jelas Ipda Nizar.

Selanjutnya, keluarga dan teman korban yang merupakan saksi mencari keberadaan korban. Dan setelah mencari kurang lebih 20 menit korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi atau tewas kondisi berdarah dan luka tusukan, di kuburan dekat Kebun Duku di Desa Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung. “Untuk pelaku masih lidik dan dalam pengejaran,” tandasnya. San

Post a Comment