PALI,Kabarakyatsumsel.com, Baru baru ini Taman bunga lipali,yang terletak didesa pengabuan, kecamatan abab, penukal abab lematang ilir(PALI) Mendadak Viral di media sosial yaitu Facebook, Instgram, dan Whatshap. Bahkan sudah ada tayang diberbagai media Stasiun TV, media online, dan media cetak. 

Objek wisata yang baru berapa bulan ini ramai dikunjungi  wisatawan dari berbagai daerah, selain pemandangan yang indah, untuk biaya masuk kesana pun terbilang murah meriah hanya 10 ribu satu orang. 

Riko saputra,salah satu pengelola taman bunga lipali menjelaskan kepada media ini,Taman bunga lipali, berasal dari bunga celosia yang mempunyai berbagai warna menarik.,ada bermacam macam warna, dari warna hijau,kuning, dan oren. 

"Saat ini taman bunga lipali  belum terlalu menarik mas, nanti ketika dibulan agustus bunga celosia ini akan terlihat lebih indah lagi karena akan tumbuh secara rata,dan warna warna yang didominasi bunga celosia ini akan lebih cerah lagi
"Ujar nya,Rabu(19/6/2019)

Riko menuturkan bahwa taman bunga lipali telah menyedot ribuan pengunjung, moment hari raya idul fitri 1440 kemarin Dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah. 

"Alhamdulilah, walaupun baru berapa bulan di buka taman bunga lipali ini, Kami sudah Dapat untung yang lumayan gede, Lebaran kemarin tidak terhitung lagi pengunjung nya, bahkan wisatawan dari luar pali pun ada,banyak nya pengunjung yang datang Perhari nya kami bisa mengantongi uang sekitar 500 sampai 600 ribu. 
"Tutur nya. 

Lebih lanjut Riko menjelaskan untuk biaya masuk, berpariasi dari mulai 5 ribu rupiah sampai dengan 10 ribu rupiah. 

"Kita ambil murah ajah,untuk anak anak hanya 5 ribu dan orang dewasa 10 ribu,ditaman bunga lipali ini juga banyak tempat sfot untuk berfoto. 
"Tukas nya. 

Ditempat yang sama, Ratih salah satu pengunjung, saat dibincangi media ini, mengatakan sangat suka dengan objek wisata taman bunga lipali, Selain tempat yang cukup luas, taman tersebut juga banyak tempat indah untuk sfot berfoto. 

"Sudah dua kali,saat berada disini pun hati terasa nyaman, selain pemandangan indah bunga lipali ini sangat ramai dikunjungi orang, tiket masuk pun hanya 10 ribu perorang tentu terbilang murah, maka nya kami berkali kali kesini saat hari libur kerja, kesini pun untuk sekedar melepas penak saja,Foto Foto, berselvi dan buat video bareng teman teman. 
"Terang nya. 

Hal senada disampaikan,Yayuk , bahwa ia dan teman teman nya tidak sengaja mampir ketaman bunga lipali, Saat pulang kondangan dari tanah abang, 

" kita awal nya hanya lewat saat pulang kondangan,lagi bincang bincang dijalan Teman mengajak kesana, Ya karena saya juga penasaran akhirnya kesana, pas sampai disana ternyata benar pemandangan ditaman bunga lipali ini sangat ini, warna warna bunga nya pun terlihat sangat menarik, dan enak nya lagi harga tiket masuk hanya 10 ribu untuk orang dewasa, dan bagian anak anak hanya 5 ribu saja,itu sangat murah. 
"pungkas nya.

Post a Comment