BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Hubungan kemitraan antara Pemkab Banyuasin dan awak media cukup harmonis dan erat terutama dalam publikasi dan memberikan informasi kepada masyarakat.

Untuk memperkuat hubungan yang baik tersebut maka usai lebaran Idul Fitri 1440 H, Dinas Kominfo Banyuasin mengelar Halal Bihalal dirumah kepala dinas Komimfo, Rabu (12/06).

Acara tampak santai dengan makan bersama dan dihibur orgen tunggal dan dihadiri langsung Plt Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Aminudin, Kepala Bappeda dan Litbang Erwin Ibrahin serta dikuti seluruh staf, Kasi dan Kabid dan wartawan dan pimpinan media, salah satunya wartawan.

Kepala Dinas Kominfo Banyuasin Aminudin menyampaikan dalam kepemimpinan nya tidak akan berhasil tanpa didukung jajaran yang ada dibawahnya. Dan terpenting lagi awak media.

"Ini tak lain guna mewujudkan Program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera dibawah kepemimpinan Bupati Banyuasin H Askolani dan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet,”kata Plt Kadis Kominfo Aminudin dalam sambutannya.

Juga pada kesempatan tersebut mantan Camat Talang Kelapa ini mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. “Semoga kemitraan yang sudah berjalan ini dapat dijaga dengan baik,”harap dia.

Ketua PWI Kabupaten Banyuasin Diding Karnadi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Banyuasin khususnya Dinas Kominfo Banyuasin atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Saya berharap kemitraan antara Pemkab dan media dapat ditingkatkan lagi,”kata dia.

Sementsra Kepala Dinas BAPPEDA dan Litbang Erwin Ibrahim akan memberikan suport kepada Dinas Kominfo Banyuasin sesuai dengan pesan Bupati Banyuasin H Askolani. 

“Saya berharap kepada Kepala Dinas Kominfo yang baru dapat meneruskan Program Kerja yang belum terealisasi seperti UKW. Saya upaya untuk menambahkan anggaran media,”kata dia (Adm)

Post a Comment