BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Urkes Polres Banyuasin Pengdatu Widyawati, SKM  langsung terjun kelapangan melakukan pengecekan kesehatan personil yang melakukan tugas Pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Musi 2019 di Wilayah Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Sabtu (08/06) jam 10.00 WIB.

Pemeriksaan Kesehatan tersebut dengan cara melakukan tensi darah, denyut nadi serta pemberian obat dan vitamin terhadap para personil Pos Pam secara bergantian baik dari Personil Polri, TNI , Sat Pol PP, Dishub dan personil Senkom Mitra Polres Banyuasin.

"Dari hasil pemeriksaan kesehatan Personil pada umumnya dalam  keadaan sehat , namun ada berapa personil yang mengalami keluhan yaitu terasa lelah dan sakit kepala , kemudian Urkes Polres Banyuasin memberikan obat dan vitamin kepada para personil tersebut," kata Urkes Polres Banyuasin Pengdatu Widyawati.

Kegiatan ini dilaksanakan  oleh Urkes Polres Banyuasin guna mengkroscek kesehatan dan fisik Personil Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Musi 2019 yang ada di wilayah kabupaten Banyuasin yang saat ini masih melaksanakan tugas hingga 11 Juni 2019 Mendatang (Adm)

Post a Comment