BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Pangkalan Balai untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli terutama pada malam hari.

Dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Cara itu diyakini oleh Personil patroli Polsek Pangkalan Balai untuk mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh petugas piket shieft B Polsek Pangkalan Balai dengan melakukan patroli pada obyek vital yakni di Bank BRI cabang Pangkalan Balai, Bank Sumsel Babel cabang Pangkalan Balai dan Bank BNI cabang Pangkalan Balai, Selasa (18/06) pukul 22.30 WIB.

"Tentu saja Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan C3 (curat, curas,curanmor) dan kriminal lainya, serta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif," kata Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indrowono. (Adm)

Post a Comment