BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Ratusan Personil Polres Banyuasin melaksanakan kegiatan dalam rangka takbir keliling peringatan malam hari raya Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Banyuasin, Selasa (04/06) pukul 19.00 WIB.

Dalam giat pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol M.Hadi Wijaya , ST bersama Para Pejabat Utama Polres Banyuasin dan Kapolsek Jajaran.

Pengamanan ini dilaksanakan dengan cara personil melakukan flotiing di persimpangan jalur lintas timur dan di masjid  masjid yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin yang dilintasi oleh masyarakat yang menggelar takbir keliling

"Takbiran keliling tersebut dengan menggunakan truk, Mobil Pick Up dan Iring iringan motor," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Wakapolres Banyuasin Kompol Hadiwijaya, ST saat dikonfirmasi media ini.

Kemudian personil unit patwal Sat Lantas dan sat Sabhara Polres Banyuasin melakukan giat patroli dan melakukan pengawalan dan tim opsnal bersiaga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas ,3C dan kejahatan jalanan lainnya.

"Sampai saat ini situasi kamtibmas dan Kamseltibcarlantas giat takbir keliling di malam hari raya Idul Fitri 1440 H di wilayah kabupaten Banyuasin berlangsung dalam keadaan aman ,tertib dan lancar serta kondusif," pungkasnya (Adm)

Post a Comment