BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Untuk menyemarakan suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Polsek Mariana menghiasi lingkungan kantor Camat Banyuasin I dan Pasar pagi Mariana dengan memasang spanduk HUT Bhayangkara ke - 73 tahun 2019.

Pemasangan Spanduk HUT Bhayangkara ke - 73 tersebut oleh unsur Tripika yakni Camat Banyuasin I  dan Danramil 0403 Mariana, Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Selasa (25/06) pukul 09.00 WIB.

"Diharapkan dengan adanya pemasangan spanduk ini dapat menambah sinergitas antara TNI - POLRI dan Kerjasama dengan Pihak Kecamatan Banyuasin I, Kabupten Banyuasin," kata Kapolsek Mariana AKP Agus Irwantoro, SH saat dikonfirmasi.

Dikatakan Kapolsek bahwa pemasangan Sanduk di kawasan Kantor Camat Banyuasin I dan di Pasar pagi Mariana agar terlihat semarak dan indah dipandang dalam memeriahkan HUT Bhayangkara.

"Selain untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 73, kegiatan ini juga  menambah semangat anggota dalam menyambut hari Kepolisian Nasional," ungkap dia.

"Kami berharap kepada seluruh anggota, dengan semangat  hari Bhayangkara ke-73 ini anggota lebih dalam memberikan pelayanan  perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),”imbuh dia (Adm)

Post a Comment