BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Banyuasin terutama para peserta upacara agar momentum yang bersejarah ini dapat menjadi landasan kita menjadikan Kabupaten Banyuasin yang Bangkit Adil Dan Sejahtera.

Hal tersebut disampaikannya saat menjadi Insfektur upacara pada peringatan hari kelahiran Pancasila ke 74 di lapangan upacara Pemerintah Kabupaten Banyuasin (Pemkab) , Sabtu (01/06) 

Pada upacara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Banyuasin, Ketua DPRD, FKPD, kodim 0430 Banyuasin, arhanud, yonzikon, Kapolres Banyuasin dan Kajari Kabupaten Banyuasin serta para ASN dan Honorer di lingkup Pemkab Banyuasin.

"Pancasila mampu menyatukan kita dari keanekaragaman, oleh sebab itu dalam memperingati hari kelahiran Pancasila saya berharap kepada semua ASN dan Honorer yang ada di kabupaten Banyuasin agar kiranya menjadikan Pancasila suatu keyakinan dalam hati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari pada saat melayani masyarakat," kata Askolani.

Sebagai pelayan publik kata Askolani, kita harus adil serta ramah tamah, jaga etika dan senantiasa ihklas, jadikan pengorbanan kita, kerja keras kita menjadi ladang ibadah kita kelak di Yaumil Mahsyar.

Bupati mengatakan sesuai dengan amanat presiden Joko Widodo, sebagai bangsa yang besar jangan pernah melupakan sejarah. Seperti ungkapan bungkarno jasmerah. Indonesia untuk kita, Pancasila rumah kita.

"Melalui peringatan hari Pancasila kita bersatu untuk makmuran dalam keadilan, adil dalam kemakmuran, sehingga apa yang menjadi niat kita untuk menjadikan kabupaten Banyuasin Bangkit Adil Dan Sejahtera dapat terwujud, kalau ingin berhasil kita harus kuat, untuk menjadi kuat kita harus kompak'' tegas Askolani. (Adm)

Post a Comment