BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Soliditas dan junjung sportivitas dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Banyuasin adakanTournament Futsal yang bertempat di Goor Mini Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasn III Kabupaten Banyuasin, Selasa (25/06) jam 09.15 WIB.

Tournament tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK yang dikikuti antar fungsi, Sat dan Bag  serta Polsek jajaran di lingkungan Polres Banyuasin yang bertemakan "Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara" 

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan Tournament Futsal tersebut para pejabat utama , Kapolsek jajaran dan para Perwira Polres Banyuasin serta seluruh team Futsal Sat, Fungsi dan Bag serta jajaran Polsek Polres Banyuasin.

Dalam kesempatan pembukaan tornmaent tersebut  Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa kegiatan tournament futsal ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dan kegiatan ini bertujuan untuk menjunjung sportivitas dan soliditas antar fungsi ,Sat dan Bag di lingkungan Polres Banyuasin.

Kemudian Kapolres Banyuasin menambahkan Bahwa Tournament  Futsal yang dilaksanakan ini untuk merefresh anggota yang beberapa bulan ini melaksanakan kegiatan Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di Wilayah Kabupaten Banyuasin dalam keadaan aman dan kondusif.

"Adapun tournament ini memperebutkan juara 1,2 dan 3 Tropi Kapolres yang diikuti oleh 18 Team Futsal Sat , Fungsi dan Bag serta Jajaran Polsek Polres Banyuasin," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK. (Adm)

Post a Comment