OGAN ILIR, KabaRakyatsumsel.com - Bupati Ogan Ilir (OI) H.M Ilyas Panji Alam, mengajak seluruh ASN untuk memanfaatkan suasana Idul Fitri sebagai ajang untuk saling memaafkan. Karena sebagai manusia pasti memiliki khilaf dan salah, yang disengaja ataupun tidak disengaja baik dengan rekan kerja ataupun atasan.

"Mari kita jadikan momentum Idul Fitri 1440 H ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang fitri dan saling memaafkan," kata Ilyas saat memimpin apel perdana di halaman Gedung Serbaguna Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, Senin (10/6/2016).

Selain mengajak untuk saling memaafkan, Ilyas juga mengingatkan agar seluruh jajarannya dapat meningkatkan kedisiplinan, dan bagi ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Tidak ada alasan bagi ASN di lingkungan Pemkab OI untuk tidak hadir di hari pertama kerja usai lebaran. Apabila tidak hadir tanpa keterangan akan tindak sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Apel Perdana ini juga dihadiri Sekda OI H. Herman, Asisten I HA Rahman Rosyidi, Asisten II H. Muhsin Abdullah, Asisten III H. Lukmansyah, seluruh Kepala OPD dan ribuan ASN di lingkungan Pemkab OI.(her)

Post a Comment