BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Polres Banyuasin menggelar kegiatan Sepeda sehat jalan santai dan Senam bersama dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, di Mapolres Banyuasin, Jum'at (21/06) jam 09.00 WIB.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH dan Kasdim 0430 Banyuasin Mayor Czi Agus Supriyadi , S.Ag

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya, ST, Kapolsek Pangkalan Balai AKP Indarwono, SH., M.Si, Yonziko 12 KJ Langkan Letda Czi Lugas, Sekdin Pol PP Damkar dan Penyelamat Banyuasin Drs. Miswa, M.Si, Kadinkes Banyuasin Dr. Mgs M. Hakim, M,kes yang diikuti oleh Para Peserta siswa-siswi SMA, Ka.OPD, Anggota Kodim, Ibu-ibu Bayangkari dan Anggota Polres Banyuasin Kurang 1000 orang.

Adapun rute sepeda sehat dan jalan santai di mulai start gerbang Polres Banyuasin - Jalan Lingkar Pemkab Banyuasin - Jalan Lintas Timur Banyuasin dan Kembali Finish ke Mako Polres Banyuasin dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama FKPD dan seluruh personil Polres,  Kodim 0430 Banyuasin serta warga masyarakat Banyuasin.

Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Damai Menolak kerusuhan yang terjadi di Jakarta 21-22 Mei 2019 dan diakhiri dengan pengundian door prize peserta Sepeda Sehat, Jalan Sehat dan Senam Pagi  

Peserta yang beruntung mendapatkan Undian Door Prize Sepeda Motor matic Honda Beat beserta Helm Bripak Nurdin, SH Personil Sat Tahti Polres Banyuasin, Pemberian Hadiah Undian Door Prize diserahkan langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK (Adm)

Post a Comment