BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Sama seperti daerah lainnya, Pemerintah Kabupaten Banyuasin juga menggelar apel gabungan sekaligus halal bihalal pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitiri 1440 Hijriah.

Apel dan halal bihalal dilaksanakan di halaman kantor Bupati Banyuasin Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Senin, 10 Juni 2019.Yang dipimpin langsung Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH.

Dalam sambutannya, Bupati H. Askolani menyampaikan bahwa atas nama pribadi, keluarga, dan Pemkab Banyuasin mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

"Hari ini menjadi hari perdana untuk kembali bekerja menjalankan tugas memberikan pelayanan bagi masyarakat selaku abdi negara setelah menikmati libur Idul Fitri," ujarnya.

Ia melanjutkan, kebahagiaan berkumpul dan menikmati suasana Idul Fitri bersama keluarga dapat membawa dampak yang baik bagi peningkatan dan motivasi kerja bagi seluruh ASN.

"Halal bihalal ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusian sebagai makhluk yang fitrah sesuai dengan makna hakiki idul fitri," ucap dia. 

"Dengan semangat kemenangan dan hati yang fitra tersebut, mari bersama-sama kita jadikan kegiatan halal bihalal ini sebagai titik awal untuk berbenah diri," sambung dia. 

Mari kita menyiapkan konsep kata dia, yakni bekerja ikhlas, berkarya nyata dan berpartisipasi aktif dalam mempercepat tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Banyuasin Tahun 2019-2024. "Dan ingin kita realisasikan bersama yaitu Mewujudkan Kabupaten Bangkit, Adil dan Sejahtera. Tegasnya (Adm)

Post a Comment