BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Guna mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera 2023. Pemerintah Kabupaten Banyuasin saat ini melelang 12 jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Banyuasin.

"Calon Kepala OPD tentunya yang memiliki semangat tinggi, kreatif, inovatif dan profesional serta sanggup bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas," kata Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH melalui sataf Khusus Syaufudin Zuhri, Kamis (27/06).

Dikatakan dia, bahwa saat ini telah dilakulan pelelangan jabatan dengan membuka Seleksi Terbuka Jabatan, Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Banyuasin Tahun 2019 yang dibuka sejak tanggal 26 Juni hingga 12 Juli mendatang.

"Bagi yang berminat silakan ambil bagian, siapa tahu anda orang yang cocok, untuk menduduki jabata tersebut, " kata dia.
Menurut dia ada 12 (dua belas) Jabatan yang akan diseleksi diantaranya yakni, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Inspektur Daerah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang

Selanjutnya Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan dan
Kepala Dinas Sosial.

Untuk pengisian jabatan yang kosong tersebut jelas dia, diharapkan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, termasuk di dalamnya PNS Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan untuk ikut mendaftar.

"Lelang jabatan ini terbuka untuk semua, baik putra daerah maupun yang lain, untuk persyarata dan ketentuan dapat dilihat pada website. www.bkpsdm.banyuasinkab.go.id ," pungkas dia. (Adm)

Post a Comment