BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bupati Banyuasin Askolani, SH., MH di dampingi unsur FKPD melepaskan para peserta takbiran keliling pada malam lebaran Idul Fitri 1440 H tahun 2019 di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Pelepasan para peserta takbiran kiling yang dipimpin langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH, dengan stat kumpul depan rumah dinas Bupati Banyuasin, Selasa (04/06) pukul 20.35 s.d 22.00 WIB.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Soemosentono, SH, Dandim 0430 Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST., MT dan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK 

Kemudian juga hadir Kasat Pol PP Damakar dan Penyelamat Banyuasin Drs. H. Indra Hadi, M.Si, Camat Banyuasin III Dra. Yuni Khairani, M.Si, para Ka. OPD dan  masyarakat Kabupaten Banyuasin dengan menggunakan 50 Mobil Truk dan Pick up -+ dengan para peserta sebanyak1000 orang.

Rangkaian dari kegiatan tersebut yakni bertakbir bersama masyarakat kabupaten banyuasin, sambutan Pelepasan Takbiran keliling oleh Bupati H. Askolani Jasi, SH., MH.

Dalam sambutannya Bupati Askolani mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Banyuasin yang telah berpartisipasi dalam kegiatan takbiran keliling di Kecamatan Banyuasin III.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat yang ikut dalam kegiatan berhati-hati jaga keselamatan jangan saling mendahului kita jaga bersama-sama ketertiban lalulintas," kata Bupati Askolani.

Rute yang dilalui dalam kegiatan takbir keliling yakni titik kumpul depan rumah dinas Bupati dilepas melewati jalan Perkantoran Banyuasin Menuju gerbang 42 Kayuarah Kuning melewati jalan merdeka Menuju gerbang 52 Seterio.

Kemudian kembali lagi menuju jalan merdeka masuk jalan Thalib Wali melintasi kantor KPU Menuju jalan cahaya Berlian Menuju simpang Polsek Pangkalan Balai kembali melewati jalan merdeka dan Finis di alun-alun kota pangkalan balai.

Selama kegiatan tersebut berlangsung sitkamtibas dalam keadaan aman tertib dan Kondusif (Adm)

Post a Comment