MUARA ENIM, KabaRakyatsumsel.com- Hasil Rapat Pleno terbuka tingkat nasional telah diumumkan pada Selasa (21/5/2019) pekan lalu. Banyak reaksi dan aksi yang terjadi. Namun sangat disayangkan terjadi aksi anarkis dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan demokrasi, keesokan harinya pada Rabu (22/5/2019).

Senada dengan hal tersebut, pernyataan sikap dan apresiasi yang setinggi-tingginya banyak mengalir dari berbagai pihak, khususnya tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak ketinggalan tokoh agama Ustad. Kumyadi  pengurus NU Kecamatan Rambang warga
Dsn 3 desa sumber rahayu, Kabupaten Muara Enim mengutuk keras atas adanya aksi anarkis pada tanggal 21-22 Mei 2019 lalu.


“Tindak tegas perusuh, kami sangat mendukung dan kami sangat bangga serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI POLRI yang sampai saat ini sudah bekerja keras untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Rambang, umumnya di negara yang kita cintai ini, Indonesia,” Ujar Ketua MWCNU / majelis wakil cabang nahdhatul ulama ( NU ) Kecamatan Rambang Ustad KUMYADI.

“Ayo bersama-sama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, demi persatuan dan kesatuan Indonesia serta persaudaraan kita. Apalagi ini bulan Suci Ramadhan, mari kita bantu TNI POLRI,” Ditambahkan serta himbauan
Ustadz KUMYADI di sela-sela akhir pembicaraan saat ditemui awak media,” Ucapnya.

Post a Comment