PALI, Kabarakyatsumsel.com-Kabar duka Meliputi Talang Jawa, kelurahan Talang ubi barat,kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI), Pasal nya tiga rumah hangus terbakar, Dan satu orang dinyatakan meninggal dunia Di saat posisi lagi tertidur didalam rumah.

Informasi yang dihimpun sekitar jam 09:00 WIB warga dikejutkan dengan teriakan yang sangat kencang, warga penasaran akhir nya keluar rumah, didapati lah tiga rumah dilalap sijago merah, dengan sigap warga pun Mencoba untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seada nya,sebelum mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Menurut seorang warga, bernama Lastri saat Dibincangi awak media, mengatakan ada nya Teriakan yang histeris membuat warga keluar rumah,
"Betapa terkejut  saat keluar rumah tiga Rumah tetangga saya di luluh lantakan oleh kobaran api. Tutur lastri, minggu (19/5/2019).

Dikatakan lastri tiga rumah yang terbakar itu Milik Gusti, Rizal Dan Ririn Yang merupakan Tetangga nya, disalah satu rumah yang Terbakar ada juga korban yang meninggal Dunia
"Korban yang meninggal dunia bernama Iskandar kakek yang berusia 70 tahun, saat kejadian si kakek lagi tertidur," ungkap Lastri.


Pantauan dilapangan api semakin membesar warga setempat bergotong royong untuk memadamkan api,Sebelum Mobil Pemadam Kebakaran Pemkab PALI Maupun Mobil Pemadam kebakaran Pertamina tiba dilokasi kejadian. Diduga penyebab kebakaran dari tabung gas elpiji.(Sendi).

Post a Comment