BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com— Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin mengadakan Serah terima tongkat kepemimpinan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin di Ruang Rapat Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin.

Serah terima jabatan tersebut dari Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA dan Sekretaris Dinas Nopran, S,Pd, M.Si kepada Aminudin, S.Pd., S.IP., MM yang menjabat sebagai PLT Kepala Dinas Kominfo Banyuasin.

Aminudin dalam sambutannya mengatakan bahwa
Sangat berterima kasih dengan sambutan hangat oleh Kabid dan Kasi disini. dan saya mengerti tugas berat untuk mewujudkan Visi Banyuasin Bangkit.

"Demi terwujudnya apa yang menjadi Visi Banyuasin Bangkit saya minta dukungan dan tenaga dari semua Kabid dan Kasi hingga Staff di Dinas Kominfo ini. dan kepada Bapak Erwin saya mohon Bimbinganya suatu waktu saya ada kesulitan, Saya ucapkan selamat bertugas menjadi Kepala Dinas Bappeda yang baru”, katanya.

Sementara itu Erwin Ibrahim yang menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Litbang Banyuasin memberikan wejangan kepada Kabid dan Kasi agar mengikuti apa yang di Instruksikan oleh Bapak Aminudin.

"Demi mewujudkan kabupaten sebagai Salah satu dari 25 kabupaten/kota Smartcity ada beberapa yg menjadi tugas Bapak amin mulai dari Pelayanan internet melalui Tower mengcover hingga ke desa-desa juga Pelayanan Statistik lalu Radio yang saya harapkan dapat dimanfaatkan oleh setiap OPD-OPD kedepannya. Bila butuh bantuan saya, Saya selalu Siap membantu “, ungkapnya.

Nopran Sebagai Sekretaris Dinas Yang mendampingi Erwin Ibrahim juga menyampaikan agar PLT kadis yg baru tidak perlu risau dan resah.

"Seluruh Kabid dan Kasi juga Staff di Kominfo ini selalu Solid dan Mandiri. Saya selalu salut dengan kekompakan yang terjalin pada setiap acara maupun rutinitas kerja di Dinas ini walau saya baru Sembilan Bulan menjabat Sekdis tapi saya merasa sangat nyaman menjadi bagian keluarga disini”, tandasnya.

Acara ini diakhiri penandatanganan Sertijab antara Kepala dinas termasuk Sekdis juga pemberian cindera mata berupa Foto yang dibingkai Indah. (Adm)

Post a Comment