INDRALAYA- Rabu (16/5/19) hari ini,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Ilir (OI) menerima dua kunjungan DPRD,  dari DPRD Kabupaten Semarang dan DPRD Kabupaten Belitung. Acara berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD OI.

Kunjungan dari dua DPRD ini diterima oleh Anggota DPRD Ogan Ilir Rahmadi Djakfar,  S. Sos, MTP  didampingi Kepala Bagian Humas Protokol Saudi Aryanto,SKM,MKM serta Dewan Pakar Medi Irawan,S.Si, MH dan Eko Irianto,MT hadir Juga dari Bagian Hukum Pemda Ogan Ilir Yep Zuledi,SH,MH.

Kunjungan DPRD Kabupaten Semarang  yang diketuai oleh Suradi,SH, MH  bertujuan untuk menambah referensi dan melengkapi informasi, dalam rangka penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah kabupaten Semarang.

"Datang ke Ogan Ilir ini dalam rangka sharing untuk menambah referensi menyusun peraturan daerah dan diharapkan dari pertemuan ini Ada hal-hal yang bisa diterapkan di Semarang,"ujarnya disela-sela pertemuan tersebut.

Senada  dikatakan ketua rombongan dari DPRD Belitung Budi Prastiyo, datang ke Ogan Ilir ini untuk sharing berbagai program unggulan pemerintah dalam memajukan daerahnya.
Sementara Rahmadi Djakfar mengatakan Sangat senang mendapat kunjungan dari dua Daerah ini, selain saling tukar menukar informasi dalam membangun daerah juga meningkatkan tali silaturahmi antar parlemen."jelasnya.***(Yan)

Post a Comment