BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran menggelar Kegiatan Ruwahan di Musholla Nurul Imam Polres Banyuasin, Jum'at (03/05) jam 09.30 WIB. 

Adapun kegiatan ruwahan tersebut di buka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK. Acara di ikuti seluruh Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran.

Pada kesempatan itu Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK dalam sambutannya menyampaikan bahwa ruwahan yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Dan juga dalam kesempatan tersebut Kapolres Banyuasin dan keluarga besar mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan Suci Ramadhan 1440 H , Mohon Maaf lahir Bathin. "Dan semoga amal ibadah kita selama bulan suci ramadhan 1440 H diterima Allah SWT," ucap Kapolres Yudhi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin ,Kapolsek Jajaran ,Para Perwira Polres Banyuasin dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta anak anak yatim piatu dari kelurahan Pangkalan Balai Banyuasin.

Kemudian pengisi tausiyah dalam acara ruwahan tersebut Ust.Rudi Hartono, S.Thi dan setelah penyampaian tausiyah Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.IK didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama Memberikan santunan/ tali asih kepada 30 ( tiga puluh ) anak yatim dan Photo Bersama. (Adm)

Post a Comment