BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Sebagai bukti kedekatan Polres Banyuasin dengan mitranya serta memupuk rasa kebersamaan  menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H, Polres Banyuasin  memeberikan bingkisan kepada sejumlah rekan mitranya yang ada di Banyuasin, Jum'at (31/05) pukul 14.00 WIB.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Banyuasin  AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK yang diwakil Wakapolres Banyuasin Kompol Hadiwijaya, ST dan didamapingi Kabag Ops Kompol MP Nasution di depan ruangan humas Polres Banyuasin.

Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Wakapolres tersebut diterima langsung oleh perwakilan dari rekan mitra Polres Banyuasin selaku Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH.

"Hal ini bentuk kepedulian kita Polres Banyuasin kepada rekan media sebagai mitra Polri," kata Wakapolres Banyuasin Kompol Hadiwijaya, ST dalam sambutannya usai menyerahkan bingkisan tersebut secara simbolis.

Bingkisan tersebut diserahkan kepada 35 rekan mitranya di Banyuasin, baik dari media cetak, radio,on line dan televisi.ia berharap bingkisan yang diberikan Polres Banyuasin kepada  rekan rekan mitranya jangan dinilai dari  jumlahnya.

"Tapi  sebagai bentuk kedekatan Polres Banyuasin kepada  rekan mitranya di Banyuasin," tambah Wakapolres Banyuasin Kompol Hadiwijaya, ST.

Pemberian bingkisan tersebut lanjut dia, sebagai upaya ucapan terima kasih kepada Mitra Polri yang telah mendukung kinerja Polres Banyuasin Dalam menginformasikan berita melalu media elektronik , online dan cetak.



"Hal hal yang positif yang mengangkat citra kepolisian Republik Indonesia dan Polres Banyuasin dalam hal ini Kapolres Banyuasin beserta staf jajaran ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan mohon maaf lahir batin," tutup dia. (Adm)

Post a Comment