Jakarta, KabaRakyatsumsel.com - Pramuka UIN raden Fatah Palembang Gelar Audiensi Ke gedung Kwartir Nasional Gerakan Pramuka didampingi langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Drs. H. Muhammad Sirozi, MA, Ph.D Selaku Ketua Majelis Pembing Gugusdepan (KAMABIGUS).
Audiensi berlangsung Di Ruang Data Lantai,  Gedung Kwartir Nasional Gerakan Pramuka (Depan Stasiun KA gambir), Jl. Medan Merdeka Timur Nomor 06 Jakarta Pusat 10110, Rabu (16/05/2019).
Pramuka UIN Palembang bersilaturahmi ke kwartir Nasional Gerakan Pramuka Jakarta Pusat, dalam rangka persiapan Kegiatan karya Bakti Pramuka (KARTIKA) XXII yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli s.d 4 Agustus 2019 di desa Spantan Jaya Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan.
Dalam kesempatan ini Pramuka UIN Palembang menyampaikan maksud dan tujuannya bersilaturahmi ke Gedung Kwartir Nasional, 
"Rektor UIN raden Fatah mengawali pembicaraan, dalam penyampaiannya Beliau mengenalkan dan menceritakan awal mula Karya Bakti Pramuka (KARTIKA), kemudian dilanjutkan oleh ketua pelaksana kegiatan yang juga ikut dalam audiensi Deni Kurnia memparkan kegiatan secara tekhnis dan rinci, turut mendampingi Pembina Golongan Pandega Satuan Putra Fajar Kamizi, S.H.I (MD) dan Pembina Gudep Satuan Putri Leni Fatrida Sumarni, S.Ag (MD)

Audiensi Pramuka UIN Raden Fatah Palembang disambut oleh Waka Binamuda dan Waka Humas,
Dalam kesempatan ini juga Kwarnas melalui Wak Binamuda dan Waka Humas menyampaikan pesan kepada Pramuka UIN Raden Fatah Palembang melalui Panitia pelaksana agar tetap menjalankan koordinasi dan konsultasi ke Kwartir Daerah Sumatera Selatan.
Kwarnas juga menyampaikan untuk mengupayakan hadir pada acara KARTIKA XXII mengingat akan ada kegiatan jambore Dunia Di Amerika Serikat pada 23 s.d 4 Agustus 2017 yang pelaksanaannya hampir bersamaan dengan kegiatan Pramuka UIN Raden Fatah Palembang.


Kwarnas juga mengupayakan asistensi selama kegiatan KARTIKA berlangsung sampai selesai dan diarahkan Dewan kerja Nasional (DKN) untuk pendampingan.

Kwartir Nasional berpesan untuk merubah Logo KARTIKA XXII karena dinilai terlalu kecil oleh pihak Kwarnas.
Kemudian Waka Kwarnas menutup pembicaraannya dengan mengungkapkan kesedian untuk mendampingi bertemu Kamabida Gerakan Pramuka Sumatera Selatan (Gubernur Sumatera Selatan) H.Herman Deru dalam waktu dekat.(andresaputra)

Post a Comment