Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI,Kabarakyatsumsel.com, Bulan Suci Ramdhan Adalah bulan yang penuh berkah karena datang nya Hanya setahun sekali ,umat islam diwajibkan Menjalankan nya ,katagori wajib itu manusia yang Berakal dan sehat .
Bulan yang penuh ampunan ini lah biasa nya menjadi Tradisi orang orang untuk melakukan hal yang bisa Menjadi kenangan seperti buka bersama( Bukber), dan Sholat tarewah berja"maah ,selain mendekati diri kepada ALLAH SWT moment ini juga bakal menjadi cerita setiap Tahun nya, karena setiap datang bulan suci ramadhan Ada saja keunikan unikan, atau kisah yang menarik untuk Dikenang dan diingat dan yang pasti silatuhrami akan selalu terjaga. 
Bicara tentang buka bersama( Bukber)  Dan menjalin Silatuhrahmi yang baik, ini juga dilakukan bupati penukal Abab lematang ilir(PALI)  Ir H Heri Amalindo MM ,orang Nomor satu dibumi serapat  ini rela meluangkan waktu Nya untik menggelar buka bersama yang dihadiri oleh Anggota DPRD, Kejari, FKPD dan Polsek dan ratusan Masyarakat PALI Talang Ubi yang bertempat di Rumah Dinas, Komplek Pertamina, Talang Ubi, PALI, Rabu (8/5/2019).
Bupati PALI, H. Heri Amalindo mengatakan, buka bersama tersebut  guna menjalin silaturahmi dengan FKPD dan masyarakat yang ada di PALI agar terjalinnya ikatan silaturahmi yang harmonis dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.
“Sengaja saya mengajak para masyarakat dan FKPD untuk buka bersama guna menjalin silaturahmi yang baik dalam bulan Ramadhan ini,” ujarnya
Heri Amalindo juga menambahkan rangka kegiatan pada buka bersama ini adalah sholat Maghrib, tarawih berjamaah dan juga akan dilakukan ceramah agama  oleh ketua Kemenag PALI. H Hasanudin.
“Dalam agenda ini kita melakukan sholat Maghrib dan tarawih berjamaah dan akan ditambahkan ceramah,” terang Heri Amalindo.
Warga kelurahan Talang Ubi Barat, Ahmad Yani(36) juga mengatakan terima kasih kepada Bupati PALI yang telah mengajak masyarakat untuk melakukan Buka bersama hari ini,
"Semoga Bupati selalu diberikan oleh ALLAH SWT kesehatan jasmani maupun rohani ,kerjaan dan kepemipinan nya untuk kabupaten pali dapat berjalan lancar terus," jelasnya.
“Saya selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah mengundang kami dalam rangka buka bersama hari ini,” tutup nya(Sendi/ Adv humas PALI). 

Post a Comment