Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">



SEKAYU, Kabarakyatsumsel.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Tentang Guna Meningkatkan Pelayanan Detribusi Tempat Rekreasi Pariwisata dan Olahraga yang Disediakan, Dimiliki dan Dikelola oleh Pemkab Muba.

Rapat dipimpin oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Ibnu Sa'ad SSos MSi, dan diikuti Kepala Perangkat Daerah Muba terkait, di Ruang Rapat Randik Pemkab Muba, Selasa (7/5/2019).

Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz SSTP MSi pada kesempatan tersebut menginisiasi sarana olahraga dan pariwisata dalam Kabupaten Muba di kelola sesuai tupoksi Perangkat Daerah, seperti Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu, yang mana saat ini GOR dikelola oleh Dispopar dan Bagian Umum Setda Muba, agar pelayanan lebih optimal dan terintegritas.

"Terkait dengan Kolam Pemancingan dan Saung yang berada di GOR Sekayu kami merencanakan akan mendatangkan pihak ketiga agar lebih optimal pengelolaannya," ujar Fariz.

Untuk Sirkuit Skyland Sekayu, ia mengatakan pengelolaan tetap di Dispopar Muba, namun Pengadaan Aspal Lintasan meminta bantuan dari Dinas PU PR Muba.

"Tahun 2019 ini kita akan menyelenggarakan tiga event di Sirkuit Skyland yakni Slalom, Motoprix, dan Supermoto," tuturnya.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba mendukung inisiasi dari Kadispopar Muba tersebut untuk mengintegrasikan aset di Muba agar kedepan pengelolaannya lebih baik.

"Kita tetap optimis pada pengelolaan dan jangan sampai aset-aset yang ada tidak terkelola dengan baik," harapnya.(ADV,Ril.Humas pemkab Muba)

Post a Comment