BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK bersama Ibu Ketua cabang Bhayangkari Nyonya Seba Pinem melaksanakan giat bagi-bagi 2000 takjil gratis guna memeriahkan Bulan suci Ramadhan 1440  H.

Giat tersebut berlokasi di jalur lintas timur Palembang - Jambi depan Bank Sumsel Babel Kelurahan Pangakalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jum'at (17/05) pukul 05.00 WIB.

Turut serta dalam giat tersebut, Wakapolres Banyuasin Kompol Hadi Wijaya, ST, Kabag Ops Kompol MP Nasution, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Soekiman, SH, Para jajaran Personil Polres Banyuasin dan para ibu - ibu Bhyangkari cabang Banyuasin.

"Kegiatan ini dilakukan polres Banyuasin dengan pembagian 2000 takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Kabupaten Banyuasin dan sekitarnya," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK pada wartawan.

Dari pantauan media ini dimana betapa antusiasnya warga Banyuasin dan alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan semuanya sudah habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan polres Banyuasin.

Kapolres Yudhi berharap, Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu hoax usai Pemilu 2019."Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah," tutur Kapolres Yudhi.

Terlihat di lapangan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IK dengan penuh senyum membagikan takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan lintas Palembang - Jambi. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri polisi dan relawan yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan Palembang - Jambi tampak lancar. (Adm)

Post a Comment