BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Warga Desa Srimenanti Kecamatan Muara Telang Banyuasin, merasa terganggu dengan aktifitas Dermaga Batu Bara dimana truk yang melintasi akse jalan dengan melebihi tonase.

Sedangkan akses jalan tersebut adalah akses jalan satu - satunya masyarakat Muara Telang lewat darat untuk ke Ibu Kota Banyuasin dan ke Kota Palembang.

Imbas dari kendaraan truk tersebut membuat jalan rusak dan berlumpur apalagi ketika hujan. Hal ini disampaikan Hendrik kuswoyo.SH.
Kades Telang Rejo. Mewakili Forum Kades Kecamatan Muara Telang. Melalui surat elektroniknya, Minggu (19/05).

Berikut isi suratnya.

Kepada yth Bapak Bupati Banyuasin.

Assalamualaikum,wr,wb.
Bapak bupati yang saya hormati, tidak mengurangi rasa hormat saya, mewakili masyarakat Muara Telang. ingin melaporkan bahwa kami sangat terganggu dengan aktifitas Dermaga Batu Bara yang ada di Desa Srimenanti.

Karena akses jalan tersebut adalah akses satu - satunya warga masyarakat Muara Telang lewat darat untuk ke ibu Kota Banyuasin dan ke Palembang.

Perlu kami sampaikan bahwa aktifitas mobil truk besar bermuatan batu bara puluhan ton mengunakan akses jalan di Desa Srimenanti. Kami berharap bapak bisa menindak lanjuti laporan kami sehingga aktifitas mobil batu bara yang sangat mengganggu aktifitas kami. 

Perlu bapak bupati ketahui saat hujan kami tidak bisa mengunakan jalan tersebut.
Demikianlah laporan kami semoga dapat segera di tindak lanjuti. Surat Resmi akan segera kami kirim. Wassalamualaikum.wr.wb.

Melawakili Forum Kades Kecamatan Muara Telang Hendrik Kuswoyo.SH. Kades Telang Rejo. (Adm)

Post a Comment