BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Proses Pemlu Pileg dan Pilpres tahun 2019 hingga pasca Pemilu di Kabupaten Banyuasin, sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuasin masih aman, damai dan kondusif.

Sehingga hal tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Banyuasin (FKDMB) KH. Amirunas, M.Pd.I yang beralamat di Jalan Bukit Lebar, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Bahkan dirinya menilai bahwa pada rapat Sidang Pleno hasil Perhitungan Suara di  KPUD Banyuasin yng dijadawalkan selesai pada hari ini, Selasa (07/05), dilakukan secara transparan, adil, jujur dan demokratis

"Saya selaku Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Banyuasin sangat mengapresiasi kinerja KPU Banyuasin yang mana pada Rapat Pleno terbuka perhitungan hasil Pileg dan Pilpres telah bekerja dengan transfaran, adil, jujur dan demokratis," katanya saat dibincangi media ini, Selasa (07/05.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPPS ,PPK dan KPUD Banyuasin yang saat ini melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Hasil Suara Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang dimulai tanggal 2 Mei - 7 Mei 2019 ini berlangsung secara transparan, adil ,jujur dan demokratis.

Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Banyuasin KH Amirunnas , M.Pd.I juga menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah TNI, Polri dan Stakeholder terkait atas Pengawalan serta pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Banyuasin selama ini yang berlangsung dalam keadaan aman, damai, sejuk serta Kondusif.

Tidak itu saja kegiatan Sidang Rapat Pleno di KPUD Kabupaten Banyuasin juga berlangsung dalam keadaan aman tertib dan kondusif berkat kesinergitasan TNI -POLRI dan Stakeholder terkait yang melakukan pengawalan dan pengamanan di Kantor KPUD Banyuasin.

"Terima kasih kepada TNI - Polri dan Pol PP maupun Stakeholder terkait dalam melakukan pengawalan dan pengamanan hingga selama kegiatan pentahapan Pemilu Pileg Pilpres Tahun 2019 sampai Rapat Pleno Perhitungan hasil suara yang saat ini sedang berlangsung tetap kondusif," ucap dia. (Adm)

Post a Comment