Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI,Kabarakyatsumsel.com,Desa tempirai Barat dan desa tempirai selatan,kecamatan Penukal utara, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI), besok Bakal Menjadi lokasi kunjungan kerja Dinas Tenaga kerja Dan Transmigrasi(Disnaskertrans) Provinsi Jawa tengah.

Berdasarkan dari Rencana kawasan Transmigrasi(RKT) dua titik desa tersebut Sudah termasuk  di dalam program kerja pemerintah pusat.
Yusma Dani, kepala dinas tenaga kerja dan
Transmigrasi(Disnakertrans) saat dikonfirmasi media ini, mengatakan, kunjungan kerja disnakertrans provinsi jawa Tengah ,besok berlokasikan didesa Tempirai Barat dan desa tempirai selatan.

"Kedatangan mereka pada jam 10 pagi. Beranggotakan enam orang
yang akan diterima Pemkab PALI Melalui staff Bupati PALI, Setelah itu menuju kelokasi kunjungan kerja,"
ungkap Yusma, Selasa(14/5/2019)

Masih kata Yusma Dua desa yang bakal dikunjungi Disnakertrans ini Telah memenuhi syarat Standar mulai dari jumlah penduduk, kawasan Dan lahan yang strategis.

"Ada sekitar 300 kartu keluarga(KK) untuk Satu desa Tentu masuk dalam Prenstasi 40 Persen Dari 40 persen berarti 120 Pendatang
Dan 180 untuk lokal,dan untuk pendatang Berdasarkan dari aturan pusat mereka harus Membayar Sering APBD ke kita," tutur Yusma.

Ia berharap dengan adanya kunjungan kerja dari Disnakertrans Provinsi Jawa Tengah dapat bermanfaat untuk masyarakat, sesuai Dengan anjuran bupati transmigrasi ini ada Dipali,  

"Ini murni dari hati kecil Bupati, kami selaku bawahan sangatlah mendukung Inisiatif dan program beliau," tutupnya.
(Sendi).

Post a Comment