Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Drs H. Indra Hadi, M.Si, setelah dilantik sebagai Kasat Pol PP, Damkar dan Penyelamat Banyuasin, langsung melakukan terobosan untuk meningkatkan kinerja anggota Satpol PP dan Damkar dalam melaksanakan tugas.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Satpol PP dan Damkar, tujuannya untuk meningkatkan kinerja, semangat dan disiplin anggota Satpol PP dan Damkar.

"Selain itu untuk evaluasi kinerja anggota yang setiap minggunya di hari kerja," kata Indra Hadi yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kasat Pol PP, Damkar dan Penyelamat Banyuasin, Minggu (05/05).

Ia menjelaskan selain apel pagi setiap hari, maka dalam arahan di apel pagi, arahan tersebut tujuannya juga untuk memberikan semangat anggota dalam menjalankan tugas pengawal peraturan pemerintah.

Ditegaskan dia, Satpol PP harus menjadi contoh ASN yang lain, apalagi Satpol PP telah ditempa kedisiplinan sebelumnya. Wujud dari kedisiplinan yang tertanam dapat dibuktikan dengan prilaku dan tingkah polah, menaati jam kerja, melaksanakan piket sesuai dengan jadwal serta melaporkan kepada pimpinan apa yang terjadi sesuai kejadian yang diperoleh.

Indra Hadi meminta kepada seluruh anggota Satpol PP agar mendisiplinkan dirinya, terutama disiplin tepat waktu masuk kerja, waktu pulang kerja. Apalagi anggota Satpol PP bertugas tidak terikat dengan waktu yang ditentukan. 

"Dan diharapkan kepada seluruh anggota Satpol PP, menjadi satu pionir dari karyawan lainnya.
Bertindaklah sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku," imbau Pria yang sebelumnya menjabat Kepala Kesbangpol Banyuasin ini. (Adm)
Attachments area

Post a Comment