PALI, KabaRakyatsumsel.om-Menanggapi akan hadirnya Transmigrasi di Desa Tempirai Barat dan Tempirai Selatan Kabupaten PALI, pada 2020 mendatang, anggota Komisi III DPRD PALI Irwan ST mendukung renana tersebut karena menganggap memberikan keuntungan bagi masyarakat PALI. Hal ini diungkapkannya Senin (20/5)

"Transmigrasi itu bagus, apalagi dengan bercocok tanam sesuai dengan kemampuan masyarakat yang berprofesi sebagai petani dan hasil panennya bisa menyokong perkembangan ekonomi," ujarnya.

Menurutnya kawasan itu bisa dijadikan tempat wisata jika ditanam juga kebun mangga atau durian, sehingga orang yang ingin menikmati buah lokal dapat datang kesitu.. "Dan sebagai orang asli PALI,kita ingin Kabupaten tercinta ini maju dalam segala bidang dan dapat dijadikan wisata alam selain sebagai kawasan Transmigrasi.

Disamping itu, Irwan juga berharap adanya aktivitas perkebunan dikawasan PALI, sehingga dapat dengan mudah mencari sayur mayur

Sebagai wakil rakyat, Irwan berharap tak ada kendala baik dari lahan, Pemerintah Desa serta masyarakat setempat," pungkasnya.(sendi)



Post a Comment