PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com- Seperti tahun-tahun sebelumnya, memasuki bulan Ramadhan, IKA - LKS Prabumulih dan alumni menggelar Bakti Sosial Ramadhan ke Panti Asuhan dan buka bersama. Kali ini, dengan menyambangi Panti Asuhan Wahdini, di Kawasan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Sabtu (25/5)

"Tahun ini ini kita sambangi Panti Asuhan Wahdini dengan memberikan bantuan sembako. Insha Allah, cukup untuk anak-anak Panti kemudian dilanjutkan dengan buka bersama alumni dan pengurus PB IKA LKS Prabumulih di Resto Kayla jalan Padat Karya Gunung Ibul," ujar Veri Erdiansyah disela-sela acara, didampingi Sekretaris PB IKA LKS Provinsi Sumsel Doni Wijaya Lutfi.

Ia melanjutkan, kegiatan ini ingin mengajarkan kepada alumni IKA LKS terutama yang masih berstatus pelajar dapat berbagi dengan sesama terutama dengan saudara-saudara yang kurang mampu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bambang Irawan dan Edmon selaku Dewan Pendiri IKA LKS dan Pembina IKA LKS Kota Prabumulih. "Mudah-mudahan ajang ini menjadi ajang silaturahmi sesama alumni dan senior IKA LKS di Prabumulih," pungkas Veri.(doniwijaya)



Post a Comment