Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">



BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Sebagai Kader Partai Amanat Nasional (PAN) berkompetisi di daerah pemilihan (dapil) Banyuasin VI Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan sama halnya menciptakan sebuah karya seni. 

Putera kedua dari Bapak H. Mursal Azis dan Ibu Hj. Rohimah ini optimis bisa masuk ke parlemen, karena pada 17 April 2019 yang lalu memperoleh suara yang cukup signifikan 6.788 dengan total 12.451.

Meskipun KPU Banyuasin masih dalam tahap rekapitulasi tapi pantauan media ini sudah memperlihatkan keberadaan H. Achmad Nurkholis, S.Sos.i berada di posisi puncak. Sabtu (04/05)

Pemilihan umum serentak ini juga dilakukan untuk legislatif (Pileg) yang melibatkan 645 orang Caleg untuk memperebutkan 45 kursi anggota DPRD Kabupaten Banyuasin yang di bagi menjadi 6 dapil.

Meskipun ada 16 parpol di tingkat nasional namun di Banyuasin hanya 15 Partai politik yang lolos yaitu PDI Perjuangan, Golkar, PAN, Hanura, PKB, Gerindra, PKS, PPP, Nasdem, Demokrat, PKPI, PBB, Perindo, PSI dan Partai Berkarya.

Menyikapi kondisi terkini terkait prediksi suara terbanyak Winny Sastriana, S.Pd selaku sekretaris Penggiat dan Penggerak Demokrasi (P2D) Kabupaten Banyuasin membenarkan prediksi tersebut. 

"Ya.. !! sepakat saya di 
angka 6788 suara pak H. Nurkholis masih tertinggi sebagai pemegang rekor suara terbanyak untuk caleg DPRD Kabupaten ". Katanya saat dibincangi media ini. (Adm).

Post a Comment