PALI,Kabarakyatsumsel.com- Guru cantik yang sehari-hari  mengajar di SDN 34 Talang Ubi harus merelakan Sepeda motor milik nya ,lantaran dibegal saat hendak Pergi kesekolah ,kejadian tersebut  dijalan sungai mang ,desa suka damai ,kecamatan Talang Ubi ,kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI),Pada Pukul 07:00 WIB ,Senin (20/5/2019).

Mu"Awiyah Spd(25) Menceritakan kejadian yang dialami nya ,Berawal dari hendak Pergi Kesekolah dengan menggunakan Sepeda Motor Jenis Scoppy Yang beriringan dengan Kristina(29) tidak lain adalah teman Sekantor nya ,Tiba Tiba dari arah bersamaan Dua pelaku (Begal) Menabrak dengan kencang kendaraan Mu"Awiyah hingga ia terjatuh .

"Saya terkejut ,hingga terjatuh dari Motor ,ketika jatuh , dua kawanan begal beraksi ingin mengambil motor saya ,sempat saya lawan dengan Mendendang motor milik pelaku , hingga mereka terjatuh ,saat itu juga saya ingin bermaksud menyelamatkan sepeda motor saya terjadi lah aksi tarik menarik antara saya dan pelaku ,kemudian terlihat saya melawan salah satu dari Pelaku Mengeluarkan senjata Jenis parang yang disembunyikan di belakang badan .
Ungkap mu'awiyah .


Dirinya juga mengatakan karena ketakutan ia   bergegas lari untuk menyusul Kristina Bermaksud ingin meminta bantuan .

"Saat saya menghampiri teman saya(Kristina)  pelaku justru mengejar dan memaksa meminta tas milik nya yang  berisi soal ujian ,dan didalam tas juga berisi kan satu buah handphone Android Samsung j2 prime ,setelah mendapatkan tas itu ,mereka  langsung kabur," Imbuhnya .


Dari kejadian tersebut Mu'awiyah dan Kristina sempat mengadukan kejadian yang dialami nya, kedinas Pendidikan PALI terkait soal ujian yang ikut dibawa raib oleh  begal, dari dinas mengarahkan korban untuk melapor kepolsek Talang Ubi .
"Saya mungkin belum berani lagi untuk mengendarai sepeda motor seorang diri melintasi jalan tersebut apa lagi saat di pagi hari,"tuturnya.


Menanggapi kejadian tersebut Pihak Polsek Talang Ubi Melalui Kanit Reskrim Talang Ubi Ipda M.Arafah, Menjelaskan kasus ini "telah kami dalami dan untuk sementara masih dilakukan penyelidikan berdasarkan kesaksian korban pelaku masih dalam  tahap penyelidikan serta pengejaran .
Tutup nya.
(Sendi).

Post a Comment